Kamis, 12 April 2018

cerita kulihaan

Aku tak tahuuu kenapa teman –teman ku yang duduk bersama ku di banggu kuliah menuturkan Sepertinya kak Diana tidak memiliki masalah ya , selalu terlihat ceria. Ketika teman ku tersebut bertutur, hati ku berteriak masalah saya juga ada teman, setelah usai dia bermuturkan aku pun mulai menjawab penuturan beliau bahwa saya juga punya masalah namun masalah yang ada di dalam hidup aku juga banyak kok dari yang mulai masalah kecil hingga masalah yang besar yang harus di hadapi. 3 maret 2015 ya hari ini hari selasa aktifitas ku sama seperti hari – hari yang lalu bangun pagi memlakukan printah dari Allah swt dan setalah itu Diana pun kegiatan beres urusan pribadi. Di kampus Diana ceria tebar senyum kepada teman –teman di ruangan saya dan kemudian saya menyapa mereka atau menegur mereka , ya semisal saya saya ingin menebarkan virus kepada teman – teman di ruangan saya . Pada siang hari Diana dan kak yanti kemudian subur teman saya yang asalnya juga dari singkil ngajak in kami untuk makan siang di salah satu perempatan jalan ke kampus ya kami pun memesan apa yang kami ingin kan ya 3 mangkok bakso an 5 gorengan kemudian 3 teh dingin sudah kebayang donk gi mana cerita nya saya minum es dingin. Ia setelah saya makan bakso dan minum the dingin , gigi saya langsung kumat sejadi –jadi nya rasanya urat –urat di kepala saya itu pada kejepit menehan kesakitan yang begitu bergejolak di kepala saya , masya Allah sakit nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salah niat

Niat awalnya mau servis motor mau nya Berhubung gak tahu di mana mau servis terakhir malah mampir d pjs  Dan jalan2 d komplek pun dn peru...